Rabu, 13 April 2011

14 cutez Puppy

Blog ini aku buat karna begitu banyak hal menarik yang aku temukan...
Juga teks2 lagu yang mungkin beberapa orang kesulitan menemukannya...
Begitu banyak hal yang terlalu menarik untuk disimpan sendiri, jadi mungkin membaginya lebih baik ^^

Pertama2 aku pingin memamerkan cutez puppy versi seorang Regina Sendiri ahahaha... >.<
Padahal aku ini penyuka hamster... Dan anjing adalah salah satu musuh hamster... (berdasarkan pengalaman pribadi, anjing pacarku menyebabkan belasan hamsterku mati-hiks!)

 warna nya yang coklat dan hitam dan terkesan agak kumal sebenarnya membuat puppy ini tidak terlalu cutez. Tapi ekspresi dan pose nya membuatnya terlihat begitu kawaii... 

 siapapun yang melihatnya pasti setuju bahwa puppy ni sangat imutttt sekali... bisa2nya dia muat dan berada pada cup itu... >.< kyaaaaa~

 ekspresinya yang terlihat sedih (atau kesepian?!) membuatnya terpilih dari ratusan gambar yang aku temukan dari mbah Google...


ukurannya yang begitu mungil dan ada pola berbentuk love berwarna brown membuat puppy ni terlihat sangat lemah dan manis...

dengan tubuhnya yang kecil si puppy berusaha menguasai dan memonopoli begitu banyak dog-food nya sendirian... bisa gag ya dia menghabiskan semuanya sendiri??

 wakakakaka liat dong ekspresi marahnya... >.< bukannya takut... malah semakin gemas saja.. dan ini hanya satu2nya puppy berekspresi marah yang aku temukan...


 tanpa perlu dijelaskan sudah jelas bahwa puppy ini harus masuk ke dalam pilihanku! tampangnya mengingatkan pada sebuah lagu anak2... " aku sedih..duduk sendiri... mama pergi..papa pergi.."


 so pinky hah??? Yap!! itulah yang membuatnya terpilih menjadi the cutez puppy versi Regina ^^


 like this so much!! tampang malasnya berpadu dengan kacamata yang meng-image kan "pemikir" membuat bulldog ni terlihat cuteeeeeee


 hampir sama dengan puppy no 3 diatas... ekspresinya lah yang membuat dia terlihat begituuu menggemaskan...


 tidak jelas apa yang sedang dilakukan puppy ini... tidur atau bersedih atau apa? >.<



puppy ini terpilih hanya karena warna nya yang unik dan pas seperti panda ^^ karena aku adalah penggemar hewan panda ^^ wakakakakaka

 puppy berwarna putih dan berpita tengah selalu bisa menarik perhatianku...termasuk yang dibawah ini... Hihihihi



 Inilah ke 14 cutez puppy versi Regina ^^ Poto2 Puppy ini aku ambil dari beberapa blog orang (aku tidak tahu siapa mereka hehehehe piss) dan aku mencarinya secara acak di google ^^
Jadi maaf yah jika suatu saat pemilik poto ini melihat poto puppy nya ada di blogku... aku cuma merasa sayang jika hanya aku saja yang melihatnya... hehehehe... Terima kasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar